CARA MENJAGA KEBUGARAN TUBUH

cara menjaga kebugaran tubuhCara menjaga kebugaran tubuh. Kebugaran tubuh sangat penting dalam rangka menjaga aktivitas keseharian kita. Berikut ini akan saya berikan beberapa tips menjaga kebugaran tubuh:
  1. Istirahat. Istirahat adalah cara menjaga kebugaran tubuh yang paling penting. Istirahat sangat penting dalam memulihkan tenaga yang telah habis dan memberikan waktu bagi semua organ tubuh kita mengembalikan performa tubuh yang mulai menurun.
  2. Berpikir sehat. Selalu berpikir positif sangat penting dalam menjaga fisik tubuh karena dalam jiwa yang kuat terdapat tubuh yang sehat. Maka usahakan untuk selalu berpikir positif terhadap semua masalah yang ada. Jangan sampai kita menjadi stres sendiri karena masalah yang kita hadapi.
  3. Olahraga secara teratur untuk menjaga kondisi tubuh tetap dalam performa yang terbaik. Untuk itu pilihlah olahraga yang ringan hingga sedang misalnya lari pagi, marathon atau jalan sehat.
  4. Makanlah makanan yang sehat dan hygienis, kurangi memakan makanan junk foot dan goreng-gorengan.
  5. Makanlah makanan yang banyak serat dan buah-buahan. Fungsi makanan berserat yaitu untuk menjaga tubuh dari serangan bakteri.

Begitulah beberapa cara menjaga kebugaran tubuh, semoga artikel ini membantu kita semua.

Semoga artikel CARA MENJAGA KEBUGARAN TUBUH bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel CARA MENJAGA KEBUGARAN TUBUH ini, like artikel CARA MENJAGA KEBUGARAN TUBUH dan bagikan artikel CARA MENJAGA KEBUGARAN TUBUH ketemanmu.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Posting Komentar

Kesehatan Kita