DISCLAIMER

Semua informasi yang dipublikasikan di situs Kesehatan Kita berasal dari berbagai sumber yang ditulis ulang dengan menggunkan gaya bahasa sendiri. Meskipun kami selalu berusaha untuk menyajikan informasi seakurat mungkin, kami tetap tidak dapat menjamin kebenaran dan keakuratan informasi yang disajikan di situs beritahu.me.

Semua informasi yang ada di Kesehatan Kita semata-mata hanya untuk dijadikan sebagai rujukan atau referensi saja. Kami tidak bertanggung jawab atas segala bentuk kerugian yang ditimbulkan akibat dari penggunaan informasi dan pengunduhan berkas dari situs beritahu.me.

Kami tidak bertanggung jawab atas segala isi (konten) atau materi iklan yang ditampilkan di situs Kesehatan Kita. Semua materi iklan sepenuhnya adalah tanggung jawab pemasang iklan (advertiser) di jaringan periklanan terkait.

Sebagian materi (termasuk tulisan, gambar, dan berkas lainnya) yang ada di situs Kesehatan Kita mungkin diambil dari berbagai sumber seperti blog, forum atau situs terbuka lainnya. Jika Anda menemukan materi di situs Kesehatan Kita yang melanggar hak cipta Anda, silakan hubungi saya, dan saya akan menghapus materi tersebut secepatnya.

Semoga artikel DISCLAIMER bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel DISCLAIMER ini, like artikel DISCLAIMER dan bagikan artikel DISCLAIMER ketemanmu.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Posting Komentar

Kesehatan Kita