6 masalah yang memicu kenakalan remaja

6 masalah yang memicu kenakalan remaja

ahmad habibi-,makin hari kenakalan remaja makin merajalela seperti yang kita lihat di berita televisi kesayangan kita dimana mana tawuran pacaran bebas yang sangat meprihatinkan adalah itu semua di lakukan oleh para pemuda bangsa atau tunas bangsa dimana masa depan bangsa kita ada di tangan mereka.trus kalau mereka semua begitu trus masa depan bangsa kita bagaimana?. berikut adalah 6 masalah yang memicu kenakalan remaja yang sudah saya rangkum.
 

remaja
remaja

broken home
taukah anda broken home? broken home adalah masalah rumah tangga yang hancur contohnya cerai dll.broken home akan menyebabkan anak kurang di perhatikan dan ini akan membuat anak seperti tak punya pilihan lain selain sering berbuat onar untuk melampiaskan kesediahan setiap di rundung masalah.

faktor lingkungan
ternyata faktor lingkungan juga berpengaruh
cohtohnya:seorang anak tinggal di daerah yang penduduknya suka minum alkohol dan anak itu tumbuh di situ anak itu akan ikut ikut meminum alkohol.

faktor teman
untuk faktor ini hampir sama dengan faktor lingkungan.

tidak ada tempat untuk menyalurkan bakat
ini yang harus kita benahi bahwa para pemuda itu butuh tempat untuk menyalurkan bakat mereka jika salah tempat mereka akan berbuat yang negatif

kesenjangan sosial
kesenjangan sosial juga bisa memicu tindakan penyimpangan.

keingintahuan dan tantangan
banyak juga pemuda yang menyimpang karna keingintahuan dan tantangan baik dari dalam diri atau orang lain.

itulah sahabat beberapa masalah yang memicu penyimpangan remaja barangkali adayang ingin menambahkan.

Semoga artikel 6 masalah yang memicu kenakalan remaja bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel 6 masalah yang memicu kenakalan remaja ini, like artikel 6 masalah yang memicu kenakalan remaja dan bagikan artikel 6 masalah yang memicu kenakalan remaja ketemanmu.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Posting Komentar

Kesehatan Kita