Cara mudah menghilangkan jerawat dengan obat tradisional

Jerawat adalah benjolan kecil yang biasanya ada di wajah jika di biarkan akan menimbulkan sakit nyeri dan gatal pada area yang di tumbuhi jerawat.jerawat memang bukan penyakit yang sangat mematikan seperti halnya kanker dan stroke tetapi dengan adanya jerawat maka bisa mengganggu pekerjaan kita karna bisa mengurangi kepercayaan diri anda,penampilan menjadi aneh dan lain lain.jerawat sering di artikan sebagai simbol seseorang yang lagi jatuh cinta yaitu saat masa remaja karna saat masa muda timbul rasa rindu atau fikiran tertekan yang sering di identikkan sebai penyebap utama jerawat ini padahal belum di uji secara kedokteran atau masih mitos rakyat belaka.
buat anda yang mempunyai jerawat dan bertanya tanya bagaimana cara menghilangkan jerawat secara tradisional atau cara menghilangkan bekas jerawat secara permanen dengan ramuan tradisional,jangan bingung lagi karna anda sedang membaca artikel ini.

jerawat

cara menghilangkan jerawat secara tradisional



bahan obat tradisional penghilang jerawat
1. tepung beras seperempat liter.
2. tepung pati bengkoang 2 ons.
3. kayu manis seperempat ons.
4. kencur seperempat ons,klabet satu sendok teh.
5. buah pinah 2 biji,adas satu sendok teh.
cara meracik ramuan tradisional :

a. tepung beras dan tepung bengkoan di campur.
b. kayu mesui,kayu manis,kencur,biji pinang,adas,klabet,dikeringkan kemudian di sangan dan di giling hingga halus.
c. hasil campuran tebung beras dan bengkoan campurkan kembali dan hasil tepung bumbu (b) maka akan mendapathasil tepung siap di pakai sebagai obat.
cara pemakaian obat jerawat :

bedak tersebut ambillah kira-kira 2 sendok teh di campur dengan 3 sendok teh air, kemudian dioleskan di wajah sebelum tidur, lakukan beberapa kali nisacaya jerawat anda akan sembuh dan wajah tempak berseri.
semoga posting tentang "
cara menghilangkan jerawat secara tradisional" ini bermanfaat untuk anda dan mungkin teman-teman anda yang sedang mengidap penyakit mala rindu atau jerawat ini.

Semoga artikel Cara mudah menghilangkan jerawat dengan obat tradisional bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel Cara mudah menghilangkan jerawat dengan obat tradisional ini, like artikel Cara mudah menghilangkan jerawat dengan obat tradisional dan bagikan artikel Cara mudah menghilangkan jerawat dengan obat tradisional ketemanmu.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Posting Komentar

Kesehatan Kita