Cara mengatasi Nafas yang berbau dengan Ramuan tradisional


Nafas yang berbau tidak sedap akan bisa mengurangi kepercayaan diri atau bisa di bilang tidak PD ketika berbicara dengan orang lain.terutama untuk kaum hawa yang selalu ingin tampil menarik di depan setiap orang tapi itu semua tidak berarti jika nafasnya berbau bukan di puji malah di olok olok oleh orang.Tetapi tenang aja karna sekarang penulis menyampaikan rahasia agar nafas tidak berbau dengan ramuan tradisional mengapa harus menmakai ramuan tradisional? karna tanpa efek samping yang berlebihan untuk tubuh anda.
nafas bau

sebelum anda mengetahui cara mengatasi nafas yang berbau dengan ramuan tradisional anda harus tahu dulu penyebab dari nafas berbau itu sendiri mustahil anda akan berhasil dengan ramuan ini jika anda tidak mengetahui penyebab dari nafas berbau.
penyebap dari nafas yang berbau tidak sedap :
a) Gangguan pada perut besar.
b) Gangguan pada gigi yang mungkin berlubang.
c) Dapat pula gangguan dari makanab yang kita makan.

cara mengatasi nafas berbau dengan ramuan tradisional



1) Ambillah air panas satu gelas,masukkan cengkih 5 biji kemudian tunggu agak dingin lalu gunakan secara rutin setiap pagi dan sore hari untuk berkumur-kumur.
2) Makan daun sirih(bahasa jawa: nginang)
caranya siapkan dua lembar daun sirih,kapur sirih sedikit,gambir sedikit kemudain 3 bahan tadi di jadikan sau dan di kunyah sedikit sedikit. airnya dapat di telan dan sisanya di buang.lakukan setiap hari secara teratur.

karna ini ada cara mengatasi atau pencegahan maka lakukan secara teratus setiap hari agar nafas anda tidak berbau yang tidak sedap dan niscaya akan menambah kepercayaan diri anda.

Semoga artikel Cara mengatasi Nafas yang berbau dengan Ramuan tradisional bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel Cara mengatasi Nafas yang berbau dengan Ramuan tradisional ini, like artikel Cara mengatasi Nafas yang berbau dengan Ramuan tradisional dan bagikan artikel Cara mengatasi Nafas yang berbau dengan Ramuan tradisional ketemanmu.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Posting Komentar

Kesehatan Kita