Cara mengobati batuk dengan obat tradisional mudah dan aman


batuk adalah penyakit berbahaya bukan karena mematikan tetapi penyakit yang bisa mengurangi kepede'an karna bisa membuat malu penderitanya.
batuk bisa mengganggu bahkan mengurangi harga diri dalam penampilankapan dan dimana saja,pernah saya mengukuti ujian nasional smp 2013 dan saat suasananya tenang saya malah batuk lantas teman" saya menengok saya dan langsung ketawa membuat saya malu tak terkira.
pengalaman itulah yang medorong saya untuk memberitahu anda cara mengobati batuk dengan obat tradisional mudah dan aman agar anda tau cara yang efektif untuk menyembuhkan penyakit batuk karna penyakit ini menyerang siapa saja tidak panda bulu entah orang desa atau kota.entah tua atau muda semua pernah menderita penyakit ini.
batuk

penyebab penyakit batuk ringan
a) kurang tidur.
b) masuk angin.
c) banyak berkendaraan.
d) udara kotor atau berdebu.
e) sesak nafas karena asap rokok.

cara mengobati batuk dengan obat tradisional mudah dan aman


a) air jeruk pecel di campur kecap manis trus di minum lakukan tiga kali sehari sampai sembuh.
b) ambillah jeruk nipis dua biji,buah pala separoh,cengkih dan daun sirih secukupnya. cuci bersih dan rebus dengan air bisa di tambah dengan gula batu. dinginkan kemudian minum pagi dan sore hingga sembuh.
c) ambilah buah apek du atau tiga,cempurlah dengan gula pasir dan siap diminum sebagai obat batuk.

Semoga artikel Cara mengobati batuk dengan obat tradisional mudah dan aman bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel Cara mengobati batuk dengan obat tradisional mudah dan aman ini, like artikel Cara mengobati batuk dengan obat tradisional mudah dan aman dan bagikan artikel Cara mengobati batuk dengan obat tradisional mudah dan aman ketemanmu.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Posting Komentar

Kesehatan Kita