jalan rusak parah,mana bukti kasihan pemerintah?

di tengah harga bawang merah dan bawang putih yang harganya kayak harga emas(katanya 50rb per kilo) yang sangat memeras nasib kami di desa yang agak terpencil.aku menyempatkan diri untuk memperlihatkan kesoroan(baca: nasib) kami di desa ini.yaitu jalan lewat sehari hari kami menuju kesawah rusak parah.ini sangat menyedihkan bagi kami karena itu adalah jalan satu satunya yang di gunakan untuk mencari nafkah di sawah dan menuju ke pemakaman,jalannya memang belum di aspal tetapi jalannya itu berlubang yang dapat membahayakan keselamatan karna dapat membeledoskan(baca: meletuskan) ban kendaran,apalagi kalau di lewati malam hari pasti akan lebih ngeri lagi. berikut adalah fotonya.
jalan berlubang
di samping adalah sebagian fotonya kenapa saya sebuat sebagian? karna kselitan upload di blog akhirnya saya pasang cuma sebagian .
semoga jalan satu satunya ini cepat di perbaiki, oh ya tempatnya adalah di dusun kedonglo  ,desa ngronggot,kabupaten nganjuk, jawa timur,










jalan rusak parah


Semoga artikel jalan rusak parah,mana bukti kasihan pemerintah? bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel jalan rusak parah,mana bukti kasihan pemerintah? ini, like artikel jalan rusak parah,mana bukti kasihan pemerintah? dan bagikan artikel jalan rusak parah,mana bukti kasihan pemerintah? ketemanmu.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Posting Komentar

Kesehatan Kita