obat tradisional tekanan darah tinggi/hipertensi tanpa efek samping


jika seseorang tekanan darahnya di ukur dengan tensi meter menunjukkan angka di atas 140 mm hg.tekanan darah tinggi ada yang dengan tiba-tiba,walaupun beberapa saat atau beberapa hari dinyatakan normal.tekanan darah tinggi yang dengan tiba-tiba di namakan tekanan darah tinggi essensial.sedangkan tekan darah tinggi yang diketahui penyebabnya di namakan tekanan darah tinggi sekunder.
hipertensi dan darah tinggi


penyebab tekanan darah tinggi
 a. penyakit ginjal
 b. pemakaian obat kimiawi
 c. gangguan jantung.
 d. karena faktor keturunan
  e. karena pengaruh lingkungan yang keras

tanda-tanda awal tekanan darah tinggi

a. sealu pusing dan sakit kepala
b.rasa pegal dan tengkuk kaku
c. limbung  telinga edenging
d. berdebar debar ertak antung terasa cepat
  hipertensi yang rnis biasanya di ikuti penyakit lain sperti penyakit rematik,koresterol tingi,kencing manis dan lain sebagainya.

pengobatan tekanan darah tinggi secara tradisional

1. ambillah daun seledri lima batang,bersihkan dengan air,tumbuk  tambah air satu gelass dan saringlah.dapat di minum dua kali sehari,lakukan dua atau tiga hari.

Semoga artikel obat tradisional tekanan darah tinggi/hipertensi tanpa efek samping bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel obat tradisional tekanan darah tinggi/hipertensi tanpa efek samping ini, like artikel obat tradisional tekanan darah tinggi/hipertensi tanpa efek samping dan bagikan artikel obat tradisional tekanan darah tinggi/hipertensi tanpa efek samping ketemanmu.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Posting Komentar

Kesehatan Kita