fadilah dari membaca sholawat nabi

fadilah dari kebiasaan membaca sholawat nabi


Setelah saya lemarin mengeshare tentang manfaat berwudlu sebelum beraktifitas sekarang saya mengeshare lagi fadilah membaca sholawat nabi tujuanya untuk mengingatkan saya dan mengajak anda untuk bersholawat.sholawat macamnya banyak ada yang pendek yaitu allahumasholialasayidina muhammad ada juga yang panjang yang berupa yanyian yaitu lagu padang bulan dan sholawat badar.

fadilah membaca sholawat nabi
sholawat


bikin hati tenang
sholawat nabi bisa membikin tenang hati para pembacanya.jika anda tidak percaya silahkan buktikan setiap hari anda membaca sholawat insyaallah hati anda akan tenang

terhindar dari bahaya
dengan kebiasaan membaca sholawat anda akan di lindungi dari mara bahaya.

dapat pahala
sholawat nabi itu termasuk sunah jadi jika anda sering mengerjakan maka anda dapat pahala.

jika dapat masalah selesaikan bersama sholawat
jika anda mendapat masalah selesaikan dan bacalah sholawat insyaallah akan di permudahkan.

sebetulnya masih banyak lagi fadilah membaca sholawat nabi tapi saya tidak akan menuliskan semua karna pasti tidak cukup kalau di tulis hanya disini.jika anda ingin membuktikan tulisan saya silahkan bersholawat kapanpun waktunya. mari kita gunakan semboyan dengan sholawat maksiat minggat

Semoga artikel fadilah dari membaca sholawat nabi bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel fadilah dari membaca sholawat nabi ini, like artikel fadilah dari membaca sholawat nabi dan bagikan artikel fadilah dari membaca sholawat nabi ketemanmu.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Posting Komentar

Kesehatan Kita