INILAH CARA MENJAGA KECANTIKAN KULIT KAKI

Kaki sering menjadi bagian tubuh yang terlupakan oleh kita. Padahal kaki adalah bagian yang sama sensitifnya dengan kulit di daerah lain, padahal perlu diperlukan perawatan khusus dalam cara menjaga kecantikan kulit kaki. Terkadang kita melihat bagian belakang kaki kita mengalami pecah-pecah. Itu disebabkan karena kekeringan dan kurangnya kita menjaga kelembaban kulit kaki. Nah untuk itulah kami memberikan beberapa cara menjaga kecantikan kulit kaki.
cara menjaga kecantikan kaki

1. Menjaga kebersihan 
Usahakan untuk mencuci kaki dan tumit menggunakan air hangat dan sabun, jangan lupa untuk memotong kuku secara teratur, hal ini sangat baik agar kaki kita akan selalu terlihat bersih dan mengkilat.
2. Menjaga kelembaban
Gunakanlah moisturizer untuk membuat kondisi kulit di kaki tetap lembab. Kamu bisa juga menggunakan batu apung untuk membuat kulit kaki lebih lentur dan lembut.
3. Hindari sepatu hak tinggi
Jangan menggunakan sepatu hak tinggi terlalu sering. Memang sepatu hak tinggi membuat kaki menjadi lebih jenjang dan seksi. Namun jangan salah, penggunaan sepatu hak tinggi lebih banyak menimbulkan masalah pada kaki. Karena itulah, usahakan untuk tidak terlalu sering menggunakan sepatu hak tinggi.
4. Mencoba Pijat Kaki
Pijat kaki sangat baik untuk meningkatkan sirkulasi darah menuju kaki. Pijat kaki ini baiknya kamu coba setiap seminggu sekali, jika kamu malas, kamu bisa pergi ke salon-salon yang menyediakan jasa pijat dan perawatan kaki.

Semoga artikel INILAH CARA MENJAGA KECANTIKAN KULIT KAKI bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel INILAH CARA MENJAGA KECANTIKAN KULIT KAKI ini, like artikel INILAH CARA MENJAGA KECANTIKAN KULIT KAKI dan bagikan artikel INILAH CARA MENJAGA KECANTIKAN KULIT KAKI ketemanmu.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Posting Komentar

Kesehatan Kita