Inilah Aplikasi untuk membuat Screenshot di hp Symbian gratis



screenshot menu hp
Screenshot adalah gambar yang di ambil dari layar(gambar mini) dimana gambar ini berguna untuk tutorial atau yang lainya. Biasanya screenshot ini di gunakan para blogger untuk mengeshare tutorial,menampilkan bukti dan lain-lain. Sebagai contoh screenshot adalah gambar di bawah ini:

cara membuat screnshot bagi anda pengguna computer,laptop,netbook,notbook sangat mudah tinggal tekan print src di keyboard dan paste di microsoft paint. Tetapi untuk pengguna symbian memerlukan aplikasi khusus untuk membuat screenshot ini. Cara membuat screenshot di hp symbian sangat mudah loh ternyata. Caranya yaitu silahkan dowilot aplikasinya di bawah lalu tekan pensil + tombol ok dan screenshot.

dowilot aplikasi screenshot untuk symbian. Buat anda yang ingin membuat screnshot di hp symbian silahkan dowilot aplikasi yang bernama "screenshot for symbian os" yang bisa anda dowiload di antonypranata.Com/screenshot secara gratis tanpa mbayar loh.

Semoga artikel Inilah Aplikasi untuk membuat Screenshot di hp Symbian gratis bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel Inilah Aplikasi untuk membuat Screenshot di hp Symbian gratis ini, like artikel Inilah Aplikasi untuk membuat Screenshot di hp Symbian gratis dan bagikan artikel Inilah Aplikasi untuk membuat Screenshot di hp Symbian gratis ketemanmu.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Posting Komentar

Kesehatan Kita