Cara Mengobati Penyakit Maag Dengan Ramuan Obat Tradisional Aman


maag adalah penyakit perut yang berada di lambung karena terjadi peradangan di lambung. Rasanya sangat menyakitkan dan jika dibiarkan sangat berbahaya loh?. Silahkan simak terus tulisan ini agar anda bisa mengetahui cara mengobati penyakit maag secara tradisional,murah dan tentunya aman tanpa efek samping. Selain itu cara membuatnya juga sangat mudah. Tetapi sebelum itu silahkan ketahui sebap dan gejala yang timbul karena sakit maag.

penyebap penyakit maag


sebuah penyakit timbul karena ada sebap-sebapnya yang memicu penyakit itu sendiri seperti hal nya penyakit maag ini yang memiliki beberapa sebap dibawah ini:
1. Telat makan, bagi sahabat yang jadwalnya padat jangan sampai melupakan makannya kare ini memicu penyakit maag yang berbahaya loh.
2. Terdapat mikroorganisme berbahaya, ini biasanya terjadi pada anak-anak,karena seringkali anak tidak menjaga kebersihan jadi buat orang tua juga harus memperhatikan kesehatan anan.
3. Mengkonsumsi obat kimia, obat-obat kimia dibuat dengan banyak efek sampingnya. Tak jarang untuk menyembuhkan penyakit satu malah datang lagi penyakit lainya.
4. Kurang tidur dan stres, hindarilah bergadang yang tidak jelas karena sangat berbahaya bagi kesehatan.
5. Penyebap lain. Seperti mengkonsumsi alkohol, atau makanan lainya yang terlalu berasam.

gejala penyakit maag


1. Sakit saat buang air besar
2. Mual dan muntah
3. Sering merasa lapar
4. Perut kembung
5. Nyeri yang terasa perih
pada perut dan dada
6. Sering bersendawa

jika anda mengalami gejala-gejala diatas sudah dapat dipastikan anda mengalami sakit maag. Jika sudah begitu langsung diobati karena jika dibiarkan akan berbahaya bagi penderitanya karena dapat memicu kematian.

cara menobati penyakit maag


pertama siapkan dulu bahanya yaitu kacang hijau 1/4 kg. Kelihatanya memang sederhana tetapi obat ini sangat ampuh loh dan ini adalah warisan nenek moyang kita.

Kacang hijau di sangrai atau digoreng tanpa minyak goreng sampai matang. Setelah itu kacang hijau ditumbuk sampai halus kemudian tepung kacang hijau diambil sate sendok dicampur dengan air lalu diminum setiap hari sampai rasa sakit berangsur-angsur berkurang. Sakit maag tidak bisa di sembuhkan secara tuntas tetapi hanya bisa di kurangi dan dicegah.

Ingat: mencegah lebih baik daripada mengobati hindarilah beberapa penyebap penyakit maag diatas. Agar obat diatas bisa manjur maka tambahlah ketaqwaan anda kepada allah swt tuhan semesta alam.

Semoga artikel Cara Mengobati Penyakit Maag Dengan Ramuan Obat Tradisional Aman bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel Cara Mengobati Penyakit Maag Dengan Ramuan Obat Tradisional Aman ini, like artikel Cara Mengobati Penyakit Maag Dengan Ramuan Obat Tradisional Aman dan bagikan artikel Cara Mengobati Penyakit Maag Dengan Ramuan Obat Tradisional Aman ketemanmu.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Posting Komentar

Kesehatan Kita