sebelum janur kuning melengkung aku akan terus mengejarmu


memang aneh mungkin aku menulis postingan ini,tak seperti biasanya yang selalu mencurahkan kesenangan hati tetapi sekarang mau tidak mau aku harus unkapkan di blog tercinta ini kalau hatiku sedang sakit.sakit sekali hingga terpaksa aku harus mengungkapnya di sini.
judulnya kok nyeleneh padahal akukam masih anak kecil tepatnya kelas 3 smp mau kelas 1 smk (sudah kebayangkan kalau perawakanya masih imut dan lucu lucunya) kok sudah berani ambil tema janur kuningpadahal aku kerja cari uang aja belum bisa kok sudah ngomongin janur kuning melengkung.
ngomongin soal janur kuning di daerahku sulit sekali mencari janur kuning,untungnya kakekku punya pohon kelapa jadinya mudah keluarga kami mencari janur kuning


ini adalah kata kata yang sangat populer di kalangan remaja muda yaitu sebelum janur kuning melengkung itu masih milik bersama,saya mendengar pertamakali perkataan itu dari guruku yang kebetulan masih muda dan belum menikah.2 tahun berlalu,kini aku masih ingat kata kata itu dan ternyata setalah melalui proses berfikir yang panjang aku menemukan jawabannya ternyata kata kata itu memang benar
sekarang kita renungkan:ada seseorang yang lebih dari 5 tahun pacaran tetapi tidak jadi nikah, tetapi ada juga orang yang baru kenalan nggak sampai pacaran langsung nikah


menurut anda enak manasih ?
a. pacaran luama banget tetapi tidak bisa merasakan pernikaha
b. gak pernah pacaran tetapi langsung nikah

semua orang pasti pilih yang B kan lebih baik nikah dulu baru pacaran,kan kalau nikah dulu bisa bebas ngapa-ngapain.
ups! membicarakan nikah sih jadi ngelantur nih kan aku masih kecil banget.

Semoga artikel sebelum janur kuning melengkung aku akan terus mengejarmu bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel sebelum janur kuning melengkung aku akan terus mengejarmu ini, like artikel sebelum janur kuning melengkung aku akan terus mengejarmu dan bagikan artikel sebelum janur kuning melengkung aku akan terus mengejarmu ketemanmu.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Posting Komentar

Kesehatan Kita