gejala dan cara mengobati batuk berdarah secara tradisional


assalamualaikum. kita mau berbagi pengetahuan tentang penyakit batuk berdarah.penyakit batuk berdarah di sebabkan karena radang paru-paru.sedangkan penyakit itu sendiri di sebabkan oleh kuman kuman tuberculosis atau orang indonesia lebih mengenal dengan istilah TBC.penyakit ini mudah menular dapat dengan pakaian atau bahkan melalui udara dari nafas orang/penderita batuk berdah secara langsung.
batuk

gejala awal batuk berdarah adalah sebagai berikut:

1.terasa nafas sesak/sakit
2.nafsu makan berkurang
3.batuk berlendir bahkan berdarah
4.suhu badan naik sampai 41 derajat celsius lebih.
5.muka pucat dan berkeringat di malam hari

cara mengobati batuk berdarah dengan resep tradisional


ambillah :kunir,kencur secukupnya bersihkan dengan air sesudah di kupas tumbuklah dengan halus peraslah dan tambahkan air rebuslah sampai mendidih dapat di tapbah dengan gula jawa atau gula batu setelah dingin dapat di minum setengah gelas pagi dan sore, minumlah berulang ulang .

note:jangan lupa memohon kesembuhan kepada allah karna sesungguhnya allah lah yang maha penyebuh lagi maha segalanya

Semoga artikel gejala dan cara mengobati batuk berdarah secara tradisional bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel gejala dan cara mengobati batuk berdarah secara tradisional ini, like artikel gejala dan cara mengobati batuk berdarah secara tradisional dan bagikan artikel gejala dan cara mengobati batuk berdarah secara tradisional ketemanmu.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Posting Komentar

Kesehatan Kita