Resep Cara Membuat Cake Lapis Keju Yang Lezat


Roti Cake adalah makanan ringan yang enak dan mudah dibuat oleh anda yang baru belajar masak sekalipun. Roti ini cocok untuk roti ulang tahun buah hati anda atau sekedar penyemangat buat buah hati anda biar lebih semangat belajar pasti anak anda suka. anda perlu mempelajari membuat cake ini biar nanti ana tidak kebingungn mencari atau membeli kue cake ini yang pasti akan lebih murah dan lebih bangga rasanya jika anda bisa membuat Roti Cake Lapis Keju ini.



Resep Cake lapis Keju yang lezat ternyata mudah di pelajari loh bu. ibu tidak usah bingung beli cake ini atau beli buku resepnya di toko buku kkesanyangan anda. anda cukup baca terus arikel di beritahu.me tentang cara membuat cake keju ini. sebelum mencobanya dirumah biasakan membaca ``bismillah`` dulu ya bu.

Cara Membuat Cake lapis Keju



Sebelum mencoba resep dari kami silahkan siapkan dulu bahan bahannya biar roti Cake idaman anda cepat jadi dan rasanya lezat.



Bahan :

- 12 kuning telur

-5 putih telur

-150 gram gula pasir

-1 sdt cake emulsifier

-150 gram tepung terigu ayak

-1/2 sdt baking powder

-150 gram margarin, lelehkan

Pelengkap : cream cheese dan keju cheddar



Cara membuat :



  1. Panaskan oven dengan temperatur 175 derajat Celcius. Siapkan loyang bulat ukuran 22 cm olesi dengan margarin dan taburi dengan tepung terigu.


  2. Kocok telur, gula dan cake emulsifier, hingga mengembang masukkan tepung terigu, baking powder dan aduk rata.


  3. Masukkan margarin cair, aduk rata dan tuangkan ke dalam loyang.


  4. Panggang selama 30 menit hingga matang dan dinginkan.


  5. Setelah dingin, olesi satu kue bagian atasnya dengan cream cheese, susun kue lainnya, olesi seluruh bagian kue dengan cream cheese dan taburi bagian atas kue dengan keju cheddar parut.


sekian resep yang singkat dari Beritahu.me Semoda Resep-resep masakannya bisa bermanfaat untuk anda dan keluarga. jangan lupa dishare ya resepnya biar banyak orang bisa belajar dan membuat Cake Lapis Keju yang Sangat Lezat Ini.

Semoga artikel Resep Cara Membuat Cake Lapis Keju Yang Lezat bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel Resep Cara Membuat Cake Lapis Keju Yang Lezat ini, like artikel Resep Cara Membuat Cake Lapis Keju Yang Lezat dan bagikan artikel Resep Cara Membuat Cake Lapis Keju Yang Lezat ketemanmu.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Posting Komentar

Kesehatan Kita