Aplikasi alquran dan terjemah untuk java dan symbian

Ahmad habibi-, aplikasi alquran dan terjemah untuk java dan symbian

Assalamualaikum.
Alquran adalah kitap suci umat muslim yang didalamnya berisi petunjuk,hukum dll dari allah swt tuhan semesta alam. Membaca alquran setiap hari sangat menyenangkan loh.Apalagi kalau kita bisa mengamalkan isi alquran, insyaallah akan bisa bahagia dunia dan akhirat,siapa sih yang gak pengen bahagia dunia akhirat?. Pertanyaanya apakah anda sudah mengamalkan isi alquran? Wajib hukumnya kita sebagai umat muslim untuk membaca,memahami,mempelajari dan mengamalkan isi kandungan dari kitab suci Al-quran. Setelah itu terus di sebarkan ilmunya yang anda dapat dari isi kandungan alquran

Dijaman modern seperti ini manusia sudah bisa membuat teknologi-teknologi yang bisa memudahkan pekerjaanya sebagai manusia. Orang malas berjalan? Sekarang ada motor. Orang malas bersilaturahim? Sekarang ada telepon genggam dll. Tapi itu semua akan bermanfaat jika di gunakan untuk kebaikan seperti membaca alquran. Bentuk alquran sudah banyak mengalami perkembangan yang sangat signifikan, dan berbentuk yang lebih praktis. dahulu alquran di tulis tangan dengan ketebalan hingga 30 cm, namun sekarang hanya 5 cm bahkan ada yang berbentuk digital. Alquran digital ini bisa mudah di pasang di laptop, pc, android, symbian dan java yang bisa dibawa kemana-mana dan mudah untuk bibaca dan di pelajari. Memiliki aplikasi nya pun mudah, kita bisa dowilot gratis karena itulah saya sediakan link Dowilot aplikasi alquran dan terjemah untuk java dan symbian.

Nah, pada kesempatan ini saya hanya memgeshare alquran versi digital yang di sertai artinya atau terjemahanya yang bisa anda pelajari dan anda pahami. Aplikasi ini adalah aplikasi java yang berekrtensi jar(.Jar) tapi walaupun begitu aplikasi ini juga bisa di instal di hp symbian karena sudah saya test di hp n70 saya dan Ini adalah screenshotnya

aplikasi alquran untuk java
aplikasi alquran untuk java
aplikasi alquran untuk java

file name: alquran dan terjemahanya.Jar size: 870 kb
type: java/jar
hosted: aliek07.Mywapblog.Com
link dowilot: klik disini


sekian postingan tentang aplikasi java "alquran dan terjemahnya" dari penulis semoga dapat bermanfaat untuk kita semua dalam rangka mempelajari isi kandungn alquran. Mari kita wujudkan "memasyarakatkan alquran dan menqurankan masyarakat" agar terjadi kedamaian,ketentraman di muka bumi.
wassalamualaikum

Semoga artikel Aplikasi alquran dan terjemah untuk java dan symbian bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel Aplikasi alquran dan terjemah untuk java dan symbian ini, like artikel Aplikasi alquran dan terjemah untuk java dan symbian dan bagikan artikel Aplikasi alquran dan terjemah untuk java dan symbian ketemanmu.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Posting Komentar

Kesehatan Kita