Tips dan cara menurunkan berat badan secara mudah,sehat dan aman


berat badan yang ideal adalah dambaan setiap orang apalagi kaum hawa yang selalu ingi tampil menarik di depan lawan jenisnya. memang setiap orang punya cara sendiri untuk menurunkan berat badanya yang over atau hanya sekedar menurunkan agar berat badanya ideal namun pada artikel ini saya hanya merangkumnya secara garis besar yang di sering di pakai orang untuk menurunkan berat badannya.Kumpulan Cara dan tips menurukanberat badan ini sangat efektif untuk anda yang sedang menjalani diet secara sehat dan aman tentunya juga mudah dipraktekkan sendiri di rumah.




tips dan cara menurunkan berat badan secara cepat,sehat dan aman





a. makan buah dan sayur

selain menurukna berat bada diet dengan memakan buah dan sayur (vegetarian) ini juga sehat loh untuk kesehatan.jadi diet dengan menggunakan cara ini memiliki dua fungsi yaitu bisa menurunkan berat badan dan merawat kesehatan.

b. olahraga yang cukup

olarahaga bisa menjadi solusi untuk membakar lemak jahat di tubuh anda cara olahraga yang baik untuk kesehatan itu adalah tidak terlalu lama tetapi rutin setiap hari. contohnya 15 menit setiap pagi olahraga(rutin) itu lebih baik daripada 2 jam olahraga tetapi sebulan sekali.

c. kurangi porsi makan

kalau ini anda pasti sudah tau,jika ingin menurunkan berat badan kita harus menurunkan atau mengurangi porsi makan. caranya adalah dengan mengurang secara perlahan lahan semupama anda biasa makan satu piring penuh maka kurangilah seperempatnya trus di kurangi lagi sampai terbiasa.

d. minum sebelum makan

minum air putih sebelum makan berguna untuk melancarkan metabolisme agar siap untuk menerima makanan jadi ketika makan maka makanan itu langsung bisa di proses ini bisa mengurangi energi untuk membakar makanan dengan energi sedikit anda bisa mengurangi berat badan anda.

e. ganti makanan

maksudnya ganti makanan untuk mengurangi berat badana adalah mengganti makanan yang berkarbohidrat dengan mekanan berkarbohidrat kompleks karna makanan berkarbohidrat kompleks lebih lama membuat perut kenyang. contohnya dengan mengganti nasi putih dengan beras merah atau bisa menggunakan kentang rebus.

f. sering berpuasa

berpuasa adalah suatu ibadah yang besar pahalanya tujuan utamanya yaitu agar kita bisa menahan nafsu kita,seperti makan dan minum,nafsu melihat lawan jenis dan lainya. jika anda ingin menurunkan berat badan jangan lupa untuk berpuasa dengan satu catatan ketika berbuaka puasa jangan mekan yang berlebihan.

sekian sahabat artikel tentang cara menurunkan berat bada yang bisa anda prektekkan di rumah secara aman,mudah,murah dan sehat. gunakan cara ini dengan bijak yaitu tidak menurukan berat badan secara berlebihan karna itu bisa menyakiti diri anda sendiri. berat badan yang baik itu berat badan yang ideal. dan buat kaum hawa CANTIK ITU DARI HATI DAN IMANMU.


Semoga artikel Tips dan cara menurunkan berat badan secara mudah,sehat dan aman bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel Tips dan cara menurunkan berat badan secara mudah,sehat dan aman ini, like artikel Tips dan cara menurunkan berat badan secara mudah,sehat dan aman dan bagikan artikel Tips dan cara menurunkan berat badan secara mudah,sehat dan aman ketemanmu.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Posting Komentar

Kesehatan Kita