Demi memanjakan penggunanya, facebook luncurkan fitur hashtag


Kabar terbaru dari facebook yang ramai di bicarakan di media online beberapa hari ini yaitu di luncurkanya fitur hashtag oleh perusahaan facebook.
facebook adalah jejaring sosial yang sangat mendunia yang selalu memeperbaharui fitur fiturnya setiap saat demi kenyamanan penggunanya termasuk fitur hashtag yang baru baru ini diluncurkan yang di hebohkan meniru sebuat situ micro blogging yang juga terkenal yaitu twitter.hashtag facebook adalah sebuah fitur dimana saat kita menulis status facebook,menulis komentar atau menulis kiriman di facebook dengan awalan tanda pager (bacar:tanda pagar "#") akan menjadi sebuah link yang menuju kesebuah pencarian dengan kata kunci kata dang awalannya tanda pagar tadi.
menurut saya fitur hastag facebook ini meniru dari twitter yabg sudah lama menggunakan fitur ini.

"facebook plagiat,meniru niru twitter" ujar beberapa teman facebookku di statusnya

tapi walapun begitu banyak,, juga yang senang dengan munculnya fitur #hastag facebook ini dengan alasan biar gak bosen di facebook.

"bagus juga fitur hashtag facebook,biar nggak bosan facebook-an,rasanya seperti menggunakan twitter" ujar fina pengguna facebook yang sekarang masih duduk di bangku smp

menurut saya munculnya fitur hashtag facebook tidak terlalu menguntungkan dan merugikan.semua itu biasa saja.
kalau menurut teman teman semua gimana?

Semoga artikel Demi memanjakan penggunanya, facebook luncurkan fitur hashtag bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel Demi memanjakan penggunanya, facebook luncurkan fitur hashtag ini, like artikel Demi memanjakan penggunanya, facebook luncurkan fitur hashtag dan bagikan artikel Demi memanjakan penggunanya, facebook luncurkan fitur hashtag ketemanmu.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Posting Komentar

Kesehatan Kita